Jumat, 28 Agustus 2009

ramadhan ku

tak terasa waktu cepat berlalu,kali ini adalah ramadhan sepanjang masa yang terberat aku lalui tahun ini,begitu banyak cobaan cobaan yang aku lalui,sayang aku tidak bisa terlalu mengekspos masalah pribadiku....

subhanalloh,ini dosa atau karma tapi aku percaya bahwa ALLOH maha pengampun dan penyayang,mungkin dengan cara ini aku mendapat cobaan untuk menguji seberapa kuat kemampuanku.entah dan entah aku sanggup atau tidak menjalankan ini.

tidak fear rasanya hanya cerita sedih yang selalu aku tulis di blogku ini,tapi hal inilah yang berkesan dalam hidupku,terlalu banyak air mataku aku buang dengan sia sia untuk penyesalan ini. ditanah rantau aku lewati di ramadhan ini,sendiri,sendiri dan sendiri..???

Ramadhan aku akan mencoba untuk sabar menjalankan hidup ini walau harus aku korbankan perasaanku ini.aku tutupkan hati untuk mengambil hikmah diramadhan ini.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar