Minggu, 14 Juni 2009

about me


Mungkin yang pertama ku posting di blog ku adalah perkenalan tentang aku.namaku andi ribut soewarsono,umur 25 tn,asal ds.gongseng megaluh jombang jawa timur,tuch kampung asal ponari si dukun petir itu,he.he,numpang beken,tapi gak papa sech,asal tidak beken seperti ryan sijagal jombang.he.he..???

aku alumni smk negeri 3 jombang,angkatan 2003,jurusan bangunan gambar,buat temen temen yang mau menjalin silaturahmi bisa kirim email,add friendster/facebook di sang perantau@ymail.com.

mungkin ini pengalaman hidup yang terberat aku alami.semenjak lulus sekolah aku bekerja di sebuah pabrik kayu di sidoarjo sebagai adm gudang selama 3 th,dimulai dari sinilah aku mengenal sahabat yang bernama antok,agus,tante dan tidak bisa aku sebutkan satu-satu disini,merekalah sahabat terbaiku,sudah aku anggap saudara ku sendiri.selama dinilah ku tinggalkan kekasihku yang ber nisial IAANT,dialah harapanku satu-satunya.Ternyata kami beda prinsip,akhirnya aku menyerah tidak untuk memperjuangakan cinta kami,mungkin dia belum jodoh ku..he.he

aku memutuskan untuk merantau kekalimantan,dan aku brkerja sebagai pelaksana di diperusahaan kontraktor,selama setahun banyak ilmu dan pengalaman yang aku dapatkan.akhirnya aku mencoba peruntungan di bali bekerja dibidang yang sama,aku terpesona dengan berita tentang p.dewata yang aku dengar dari telinga ketelinga,memang sungguh menajubkan.banyak turis berkeliaran disana.he.he.di pulau nusa penida pertama aku pijakan kakiku,pulau yang masih kental dengan adat dan budaya....kalau penasaran mending kesana sendiri,biar puaaasss.he.he..??

aku mendapat kepuasan tersendiri dengan menjadi seorang perantau,aku lebih mengenal budaya indonesia sepenuhnya,kembali ke kisah cintaku.he.he???aku gak menyangka bertemu dengan mantan kekesihku dulu akhirnya kami jalan lagi seperti dulu,banyak impian impian kami, tetapi semuanya hanya cerita lama.tapi aku gak pernah ambil pusing mungkin dia bukan jodohku.he.he..!!!sebenarnya aku mau menceritakan secara detail tapi itu pivacy dia. intinya dia tidak punya pendirian.persetttaaan dengan semuanya.Masalah cinta aku kebingungan sana sini tapi akhirnya gak jaadi.he.he.

posisiku sekarang ada di pulau kalimantan lagi,sekian dulu ya nanti aku sambung lagi,maklum blogger baru.he.he.wasalam???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar