Minggu, 26 Juli 2009

Dhyna dan mawar hitam dari sahabat









aku tidak pernah tahu apa yang aku rasakan,seolah olah di tanah rantau aku selalu menemukan sahabat,tapi sahabat ini lain daripada yang lain,aku mengenalnya lewat jaringan facebook,walau aku mengenal dia,tetapi setiap ketemu aku tdak pernah mengobrol sama dia,aku selalu menundukan wajahku di balik rasa malu....,he he he.!!!

kini aku menulis tentang kisahku buat orang yang akan aku kenang sepanjang masa,Dhyna namanya dia gadis manis,asal tegal yang merantau di kalimantan bersama orang tuanya,aku tidak pernah tahu persis tentang dhyna dan keluarganya,bagiku dia sahabat yang penuh misteri.Dialah sahabat facebook ku yang pertama kali,tentunya di tanah orang terasa asing,tak punya sahabat untuk di buat bercerita tentang hidup ini.rasanya dia pantas mengisi dinding blog ku ini.

Pernah suatu hari aku mau memberikan mawar hitam kepadanya,tapi aku takut untuk memberikanya,karena mawar hitam adalah tanda duka,sampai mawar itu layu dan mati,haruskah aku memberikan mawar merah sebagai tanda bahagia,tapi aku malah lebih takut lagi karena perpisahan adalah hal yang paling menakutkan.

dhyna,aku tahu kamu juga merindukan kampung halaman jawa,tapi kamu harus berkorban demi masa depan cita citamu sebagai banker sudah menanti,kalau sudah jadi banker jangan bikin uang sendiri.he he he.

so....,dhyna satu pesanku raih lah mimpimu bersama bintang....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar