Senin, 20 Juli 2009

Jihad Teroris Mengatas namakan Islam








J.w marriott dan Rizz Carllton hottel telah menjadi saksi kebiadapan para teroris yang mengatas namakan jihad Islam,kejadian itu tepatnya pada hari jumat tanggal 17 juli 2009 Jam 07:45 dan jam 07:47,dalam waktu tersebut terjadi dua kali ledakan.
Mungkin mereka adalah para fanatik islam tetapi mereka tidak pernah mendalami islam sebenarnya,bukankah islam cinta akan kedamaiaan..???apa yang terpikir dibenak mereka...,dengan mengorbankan dirinya untuk bersama di ledakan dalam bom bunuh diri....??Mungkin berharap surga dengan MATI SYAHID...??Subhanalloh,bukankah itu pikiran yang konyol........!!!

Dengan kejadian ini siapakah yang dirugikan,tentunya bangsa kita kan..,semakin buruk citra bangsa kita di mata dunia,investor justru enggan menanam invest di indonesia,devisa sektor wisata menurun,terjadinya korban atas nama wni/wna,lebih parah lagi bangsa kita akan di cap sebagai teroris dimata internasional...,??

Semoga kejadian ini tidak terulang lagi di negara kita,...buat pelaku pengeboman semoga tenang di NERAKA....,bersama jiwa jihad dalam pandangan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar