Selasa, 28 Juli 2009

flu babi dipesantren





Sebagai muslim tentunya mengetahui mana sesuatu yang halal di makan dan haram di makan,termasuk babi,Babi merupakan binatang yang haram dimakan dikarenakan binatang menjijikan bentuknya menyerupai tikus.Dan saya minta maaf kalau perkataan saya menyinggung kepercayaan umat lain.


Baru baru ini terjadi sesuatu yang menghebohkan bahkan melanda di dunia internasional,penyakit virus yang mematikan ini telah merenggut nyawa beribu orang didunia ini.Apakah ini peringatan dari ALLOH swt....???Yang lebih mengherankan flu babi ini menyerang para santri di pondok tebu ireng jombang,tahu sendirikan bagaimana gaya hidup pesantren.

Sementara itu, menyusul isolasi terhadap puluhan santri di asrama Al-Ilyas, Pondok Pesantren Tebu Ireng, Jombang, Jawa Timur, petugas dinas kesehatan membagikan seribu obat Tamiflu kepada para pasien. Puluhan santri yang menderita demam tinggi disertai batuk mirip gejala flu babi juga sudah diambil sampel lendirnya untuk diperiksa di laboratorium.

Diduga terjangkit virus flu babi, puluhan santri Ponpes Assalafi al Fitrah di kawasan Kedinding Lor, Surabaya, Jatim, juga dirawat di RS Haji Surabaya. Mereka mengalami demam tinggi usai acara haul yang dihadiri ribuan tamu dari pondok pesantren dalam dan luar negeri.

Semoga flu babi ini segera berakhir dan ini menjadi kebesaran ALLOH swt bahwa betapa besar kuasanya....??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar