Sabtu, 04 Juli 2009

teropong nusapenida


















rasanya gak bosen bosen saat senja dipulau nusa penida,saya bisa menyaksikan sunsetch ataupun sunrice,betapa indahnya pulau dewata ini.angin laut berhembus, sangat menggoda hatiku.....,dari pelabuhan padang bai aku naik fery,bahkan mataku tidak bisa berkedip menyaksikan aura pulau ini.ketika itu ada upacara udalan,semacam upacara keagamaan yang diadakan 6 bulan sekali.setelah melakukan ritual di pura,lalu mereka mandi di pantai untuk membuang sial,mungkin bagi saya itu pemandagan yang tak lazim,mereka mandi....??!!sulit dibayangkan dengan kata kata.he.he

omswastiwastu,itulah salam bagi umat hindu...,ketika ada upacara galungan saya sempat ikut dengan memakai pakaian adat hindu,tapi saya tidak mau diajak masuk kepura,sekedar menghormati.

saya jadi terbiasa hidup disana,kebiasaanku mandi dipantai setia sore hari dengan turis turis.tapi saya tetap memegang teguh pendirian,aku anti rokok,alkohol,bahkan free life style.sayang sekali dokumentasi fotoku hilang karena memory cardku rusak,kapan lagi ya aku bisa jalan jalan ke bali......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar