Senin, 06 Juli 2009

kapan kawin..???







waduh waduh setiap kali ketemu saudara,temen selalu tanya kapan kawin but..???rasanya aku tidak bisa menjawab,sampai sampai pipi ini memerah,kadang aku jawab nunggu umur 30,wkakakakaka.

mungkin saja ALLOH belum menemukan jodoh buat aku,gimana lagi..???semua temenku pada nikah padahal masih muda muda,gak tahulah itu urusan mereka...

tahu gak lagu dewa yang arjuna mencari cinta,itu lagu yang pas buat aku.....,padahal aku sudah sering ganti ganti pacar,tapi gak ada yang jadi.mungkin,jodohku dengan orang kalimantan kali tapi gak ah,aku maunya asli lokal,biar tidak hilang darah biruku,emang ada..???darah kan merah semua.

kawin kan termasuk ibadah,kita akan mendapatkan berkah jika melakukanya,selain itu menjaga agar tidak terjadi perzinahan,wes doakanlah saja aku dekat jodoh dan rezekinya......,he.he.he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar